Cara membuat Multiple Account di Megatypers dengan rekening sama

Banyak dari agan/sista yang menanyakan gimana caranya dapat 2-3$ sehari? kenapa kok captchanya ga muncul2? untuk menjawab pertanyaan itu ada 3 jawaban :

1. Bikin 2 akun atau lebih (ane punya 10 akun lebih, tapi akun utama ada 2)
2. Pake "boost pack" saat bekerja di megatypers (bisa dilihat di https://bit.ly/2ZH5QsT)
3. Kejar bonus poin (bisa dilihat di https://bit.ly/2ZH5QsT)

oke kita bahas dulu poin nomor 1 , cara buat 2 akun atau lebih dengan tujuan pembayaran rekening yang sama, okee gan/sist langsung aja caranyaa.....

:welcome:welcome:banggapakebatik

agar penghasilan lebih banyak agan/sista disarankan memiliki minimal 2 akun dengan tujuan rekening pembayaran yg sama, namuuuun saat ingin mendaftar akun lain dengan rekening yang sama agan/sista pasti terkendala oleh notif seperti ini.....


Artinya agan/sista tidak dapat menggunakan rekening tersebut karena sudah terdaftar di akun lain, nah solusinya bagaimana????? mudah sekali kok gan/sist...caranya cuman ubah salah satu huruf (jika menggunakan litecoin/bitcoin) atau angka (jika menggunakan perfectmoney) contoh:

rekening litecoin saya : LdZsfitdvoteBnD4Qf223YPtEBL87MKKd3
maka saat mendaftar di akun baru saya ubah jadi : LdZsfitdvoteBnD4Qf223YPtEBL87MKKe3

langsung deh dijamin berhasil (cara ini ane praktekin sejak 2014 ga pernah gagal), nih barusan ane coba



pertanyaan berikutnya : kan itu nmr rekeningnya bkn rekening saya, nanti kalo sudah payout bayarannya bukan masuk ke rekening saya dong??? jawabannya --> tunggu 1x24 jam (diatas jam 11:00 WIB) ubah ke rekening kita saat log in, caranya :

klik "profile and payments"


pilih "Change Your Payment Method"


maka akan muncul seperti ini :

isi :
password -> password megatypers
Old Account Address Or ID -> isi dengan rekening saat daftar megatypers (yg diubah salah satu huruf/angka saat daftar)
Name -> nama agan saat daftar ke megatyper
Payment Processor -> pilih mau diubah kemana pembayarannya, jika ttep litecoin pilih litecoin
New Payment Account -> rekening tujuan pembayaran yg baru (litecoin dari indodax)

klik "Update

Selesai.....

Agan/Sista dapat mempelajari tentang "BOOST PACK" dan SISTEM BONUS MEGATYPERS disini :

https://bit.ly/2ZH5QsT

Agan/Sista dapat melihat cara kerja menggunakan 2 akun di PC/Laptop disini : 

https://caribtc01.blogspot.com/2019/09/cara-bekerja-di-megatypers-dengan-2.html

Sekian untuk pembahasannya kali ini, jika masih bingung jangan ragu kontak ane via WA/email (disarankan via WA)

WA :  0878-8817-8821
email : megacaptcha06@gmail.com

:toast:toast:shakehand2:1thumbup

Comments

Artikel Lainnya