CARA BEKERJA DI MEGATYPERS DENGAN 2 AKUN DI PC/LAPTOP

*CARA BEKERJA DI MEGATYPERS DENGAN 2 AKUN DI PC/LAPTOP*

Cara ini saya coba rekam menggunakan bandicam tapi hasilnya agak lemot untuk laptop saya, namun cara ini saya gunakan setiap hari, saya hanya bekerja di megatypers sebentar karena hanya  selingan saja saat ini, tapi cara ini saya gunakan saat kuliah dulu (daripada nganggur saat ga ada kelas/saat libur) lumayan bisa dapat 2-2.5 $ perhari (saya kerja dari setelah sholat shubuh hingga jam 09.00 dan setelah sholat isya s/d secapeknya), intinya jika ingin menggunakan cara ini :

1. Harus punya 2 akun
2. Punya kemampuan ngetik cepat

Berikut videonya



Atau berikut Link Videonya :


Sekian untuk pembahasannya kali ini, jika masih bingung jangan ragu kontak ane via WA/email (disarankan via WA)

WA : 0878-8817-8821
email : megacaptcha06@gmail.com

Comments

Artikel Lainnya