Bukti Pembayaran (Payment Proof Megatypers)

Bukti Pembayaran (Payment Proof Megatypers)

Berikut Beberapa bukti pembayaran yang sudah saya terima, mohon maaf tidak bisa saya buka satu persatu isi email karena sudah terlalu banyak dicairkan, saya ambil salah satu contoh dan bukti isi email yang isinya pencairan dollar dari perfect money ke rupiah, semoga menambah semangat agan/sista untuk ngetik di megatypers, kuncinya cuman  : TEKUN & ISTIQOMAH 

Bukti dari web Megatypers (akun 1)

Bukti dari web Megatypers (akun2) 

Masih banyak akun saya tapi kalau dipasang disini kebanyakan, kurang lebih banyaknya sama segitu, belum lagi akun saya yang ke banned entah udah berapa ga keitung jumlahnya....

Berikut bukti bukti notif pencairan dollar ke rupiah di email saya :





Bukti transfer dari pihak exchanger dollar ke rupiah

Bukti salah satu order pemesanan pencairan dollar ke rupiah


Bukti pencairan dari Indodax (bukti masuk ke rekening cek d postingan kaskus saya di http://bit.ly/2JiYrLp

Bukti dari riwayat pencairan bitcoin ke rupiah di web Indodax

Comments

Artikel Lainnya