Cara Membuat Rekening dollar USD (US$) di Perfect Money

Cara Membuat Rekening dollar USD (US$) di Perfect Money


Bagi agan/sista yang ingin menikmati hasil ngetik captcha dengan Dollar, bisa pilih opsi payment ke USD menggunakan rekening USD (US$), banyak penyedia rekening USD sebenarnya, seperti Paypal, Webmoney, Payeer, Payco, dll... hanya saja di megatypers hanya menerima pembayaran melalui Paypal dan Perfect Money, berhubung Paypal saya tidak verified dan untuk pencairan dibawah 100$ jika di Paypal kena potongan, maka saya lebih memilih Perfect Money untuk menampung hasil kerja megatypers, dokumen untuk verifikasi Perfect Money pun relatif lebih mudah dibanding Paypal, dulu saya hanya verifikasi menggunakan KTP dan bukti pembayaran listrik, bagi agan/sista yang tidak mau verifikasi masih tetap bisa menampung hasil ngetik di Perfect money, hanya saja persentase potongan saat pencairan Dollar ke Rupiah nanti lebih besar dibanding yang verified, seingat saya jika akun Perfectmoney yang verified pemotongan transaksi hanya 0.5% dari jumlah yg ditransfer, sedangkan yang tidak verified terkena potongan 2% dari jumlah yang ditransfer

Oke langsung saja cara membuat rekening Perfect Money adalah :

1. Buka link : https://bit.ly/2OnY8C3
2. akan muncul seperti ini


3. Pilih pada bagian atas sign up/ daftar (yang saya tandai lingkaran warna merah)
4. Maka akan muncul seperti ini



5. Isi sesuai Identitas agan/sista*

*saya saat daftar  dulu menggunakan atas nama orang tua saya karena untuk memudahkan verifikasi nanti (dokumen yg diperlukan untuk verifikasi KTP/SIM/Paspor dan tagihan telepon/listrik/air, usahakan dalam tagihan telepon/listrik/air terdapat alamat yang jelas sesuai KTP dan nama yang tertera di tagihannya sama dengan yang akan didaftarkan di perfect money, contoh : tagihan listrik di rumah atas nama Budi Santoso beralamat di jalan mawar no.99, maka nama yang saya daftarkan di perfect money adalah Budi Santoso dan alamat yang tertera di KTP harus sama di jalan mawar no.99)

6. Jika berhasil agan/sista disuruh cek email untuk mendapatkan ID perfect money



7. Cek email dan CATAT baik-baik ID perfect money, selanjutnya tinggal log in menggunakan ID dan password yang telah dibuat, maka tampilan saat masuk akan seperti ini



8. Jika tidak muncul seperti gambar diatas, silahkan pilih menu di bagian rekening saya/ My account (bagian yang saya lingkari merahnya)

9. Nomor rekening Perfect Money adalah yg saya beri lingkaran Hijau, berawalan huruf UXXXX (nomor rekening yg dimasukkan saat mendaftar di Megatypers nanti)

Jika ada tahapan yang kurang agan/sista pahami silahkan kontak ane di :

email : megacaptcha06@gmail.com/WA : 0878-8817-8821

mohon maaf jika slow respon jika di jam kerja (saya usahakan respon sekitar sore/malam hari)

Terima Kasih

Comments

Artikel Lainnya